tentang gue

Foto saya
jakarta, Indonesia
seorang gadis lugu berumur 14 tahun dan karena keisengannya membuat blog, jadi ketagihan cerita di blog. gadis ini merupakan anak yang sangat pintar, patuh pada orang tua, rajin menabung, dan berbakti kepada nusa dan bangsa. maka, maafkanlah jika ada kata-kata yang menyinggung atau memang di sengajakan untuk menyinggung perasaan anda, karena gadis ini sangatlah polos, lugu, dan tidak berdosa.

Rabu, 27 Mei 2009

posting lagi.....

Akhirnya bisa posting juga. Haha. Gue vakum posting soalnya gue menghadapi cobaan yang hamper agak sedikt membuat gue gila. Hal itu adalah UN dan US. Tapi udah lewat semuanya. Lancaaaar cuuuy! Haha. Ya mudah-mudahan aja nem gue tertinggi di Jakarta (woooooo ngarep dah). Yaaaak, sekarang gue udah bebas! Dari penjara yang berisikan ilmu-ilmu yang otak gue udah ngga mampu lagi buat nampungin. Karena gue udah bebas dari pelajaran-pelajaran itu, gue bisa ikut pertandingan basket kapan aja. Yeeeeeiy! Back to basketball! Seneng banget gue bisa basket lagi. Bayangin aja, sebelum UN atau US, gue dikurung terus di ruamh udah kayak tahanan Belanda pada tahun 1925 saat menawan tentara Indonesia…. zzzzt. Itu aja masih kebawa-bawa sampe sekarang cekacekaceka.

Minggu ini gue lagi ikut Labspart, yang ngadain Labsky. Basket cewe baru main hari kamis dan dapet bay. Padahal pembukaan aja hari senin, dan gue mian pertamanya baru hari kamis. Hahaha, lucu dah. Pas hari pertama pembukaan itu, jadwalnya masih kacau banget. Masih belom pasti main kapan dan jam berapa. Pas gue udah balik dari Labsky, ternyata basket cowonya main, yaaaaaaaah ga seru deh. Gue ga bisa nonton mereka. Tapi mereka menang lawan MP (sd gue dulu tuh) dengan skor 33-30. tipis banget. Nah, besoknya hari selasa, giliran tim futsal yang main. Tapi, mereka main bukan main futsal, melainkan (cieeeelaah) mini soccer. Jadi merek yang biasa main di lapangan lantai indoor gitu, sekarang mereka main di lapangan rumput. Sebelumnya sih mereka juga udah pernah main di lapangan rumput pas PL CUP. Tapi mereka kalah. Hehe.

Nah, kebetulan, lawan pertama tim futsal adalah tuan rumah sendiri yaitu LABSKY A. jadi kayak tim yang jagonya gitu. Alhamdulillah banget mereka menang dengan skor 5-0. wooow! Iya lah, secara yang main itu angkatan gue semua (CMX 20). Jago-jago dong pasti nya. Apalagi ada……..(ga usah di bahas). Sebenernya sih game nya ga seru-seru banget. Tap yang bikin seru itu supporternya. Hamper anak cowo 1 angkatan gue dating semua, nah mereka yang yell-yell gitu. Seru banget. Terus tadi pertandingannya basket cowo sama futsal / minisoccer (lagi-lagi basket cewe ngga main). Di jadwalnya, basket jam 4, dan mini soccer jam setengah 5. basket ga mungkin selesai setengah jam. Akhirnya gue nonton basket dulu sebentar, pas basket mau masuk quarter 2, gue keluar soalnya mau nonton mini soccer dan liat……(udah ah). Pas gue lagi menuju ke lapangan, ternyata, MINI SOCCER 19 MENANG WO, MP NGGA DATENG. Hah???? Shock gue. Padahal sebelum berangkat ke Labsky, gue chat sama kipper MP tuh. Aduuuh, nyusahin aja deh.

Pas tau gitu, gue dan temen-temen gue langsung cabut ke hall buat nonton basket 19 lawan 115. gue sih ngerasa ngga enak tuh pas denger nama 115. soalnya yang gue tau, selama ini 19 ga pernah menang sama 115. ya udah lah. Game nya kalo ini emang bener seru banget. Anak-anak futsal dan supporternya 19 pada nonton basket semua. Rame abnget deh anak 19 nya! Tapi kita udah teriak-teriak ngasih semangat ke tim basket cowo, Tuhan berkehendak lain. Mereka kalah, dan gue tau itu nyesek banget. Skornya 16-20. padahal skornyaa sempet sama itu. Ya udah lah ya, mungkin emang belom rejekinya. Udha dulu ya buat hari ini. Oooh iya, jangan lupa nanti malem MU VS BARCELONA! Dukung siapa ya??? BARCA DOONG! Hahaha. Dan doain ya besok gue tanding di Labsky, doain gue yeaaah! Amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar